Dua Suporter Ditahan Usai Insiden Pelemparan Benda kepada Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Jan 2022, 13:14 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Action Plus)

Antonio Rudiger (Sumber: Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua orang telah ditangkap oleh pihak kepolisian London karena dicurigai melemparkan benda ke Antonio Rudiger dalam laga Chelsea vs Tottenham, Minggu (23/1).

Selama babak kedua kemenangan 2-0 The Blues atas Tottenham di Stamford Bridge, sejumlah benda terlihat dilemparkan ke lapangan oleh penonton di tribun pada menit ke-73.

Korek api dan barang-barang lainnya tampak dilemparkan ke arah Antonio Rudiger. Bek asal Jerman tersebut kemudian melaporkannya kepada wasit Paul Tierney dan setelahnya dia hanya membalas dengan senyuman.

Kini telah dikonfirmasi bahwa Metropolitan Police sudah mengambil tindakan. Dua orang ditangkap setelah insiden tersebut karena dicurigai melemparkan barang-barang dari tribun.

Seorang juru bicara Metpol mengatakan, “Dua pria telah ditangkap karena dicurigai melemparkan benda-benda dari tribun selama pertandingan Chelsea versus Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.”

"Mereka telah ditahan. Penyelidikan, bersama dengan Chelsea FC dan Tottenham Hotspur FC, sedang berlangsung untuk mengidentifikasi siapa pun yang terlibat dalam pelemparan benda selama pertandingan."

"Kami sedang menyelidiki insiden itu dan kami berhubungan dengan klub dan polisi sebagai hal yang mendesak," tambah juru bicara dari Asosiasi Sepak Bola Inggris.

Sementara itu pelatih The Blues, Thomas Tuchel meminta para pendukung untuk mengondisikan perilaku mereka menjelang laga Derby London tersebut, menyusul penyelidikan FA tentang kerusuhan di tribun akhir-akhir ini.

"Saya mengirim pesan kepada para pendukung kami bahwa kami senang memiliki mereka di dekat lapangan, bahwa itu adalah suasana yang brilian bahwa mereka tidak berada di balik pagar atau jaring," kata Tuchel.

"Semua orang perlu menunjukkan rasa hormat dan berperilaku sesuai pedoman tertentu, tidak ada keraguan tentang itu.”

"Jika ini adalah tren baru, kita harus bertindak bersama-sama sehingga berhenti sesegera mungkin untuk melindungi atmosfer dan lingkungan permainan ini, karena atmosfer di Inggris ini benar-benar unik."

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-suporter-ditahan-usai-insiden-pelemparan-benda-kepada-antonio-rudiger
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini