banner babe

Dua Strategi Ini Bikin Milan Sukses Kalahkan Inter dalam Perburuan Ante Rebic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Sep 2019, 15:15 WIB
Dua Strategi Ini Bikin Milan Sukses Kalahkan Inter dalam Perburuan Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Berkat bantuan agen dan Andre Silva, AC Milan berhasil mengalahkan rival sekota mereka, Inter Milan, dalam perburuan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt.

Sejumlah media menyatakan berulangkali bahwa target utama Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka pada jendela transfer musim panas kemarin adalah Angel Correa.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut gagal bersepakat dengan Atletico Madrid soal mahar transfer meski sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain pada Juli lalu, dan Diario AS mengungkapkan bahwa ada selisih 10 juta euro atau Rp160 miliar antara penawaran dan permintaan kedua kubu.

Rebic lantas didatangkan pada hari terakhir bursa transfer, dengan bergabung dari Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun untuk membantu Milan mempertajam lini serang.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain internasional Kroasia tersebut merupakan target serius Nerazzurri awal musim panas ini, namun mereka terganjal oleh permintaan harga klub Bundesliga sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Pada beberapa hari terakhir mercato, Rossoneri mengambil langkah mereka, dan melalui agen Fali Ramadani, tetangga Inter tersebut mampu menurunkan banderol yang dipatok Eintracht.

Sebagai tambahan, dengan melibatkan Silva dalam kesepakatan mampu memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, mengingat Frankfurt kini mendaratkan pemain depan yang mereka inginkan, sementara Milan akhirnya berhasil melepas bintang yang dianggap sebagai surplus di klub.

Artikel Tag: Ante Rebic, Andre Silva, Eintracht Frankfurt, AC Milan, Inter Milan

5183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini