Dua Rekannya Berselisih, Marcos Alonso Justru Senang

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 06 Apr 2021, 18:00 WIB
Marcos Alonso sebut Rudiger dan Kepa sudah kembali berbaikan bahkan sebelum sesi latihan selesai.

Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea Marcos Alonso menjelaskan bahwa perselisihan antara dua rekannya, Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga adalah hal yang biasa terjadi dan itu justru menunjukkan hal yang bagus.

Ketegangan sempat terjadi di Cobham Training Center, tempat latihan para skuad Chelsea. Kabar dari The Telegraph menyebutkan bahwa terjadi perselisihan antara dua pemain The Blues, Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga pada saat sesi latihan.

Hal tersebut kemudian dikait-kaitkan dengan kekalahan telak 5-2 saat anak asuh Thomas Tuchel itu menjamu West Brom, Sabtu (3/4) WIB kemarin, dan membuat suasana ruang ganti menjadi tidak kondusif.

Akan tetapi perselisihan tersebut kabarnya segera mereda setelah Rudiger meminta maaf kepada sang kiper setelah sesi latihan.

Rekan setimnya, Marcos Alonso kemudian buka suara atas masalah yang menimpa kedua rekannya. Bek kiri berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa hal-hal semacam itu adalah hal yang biasa dan sudah sering terjadi di dalam sebuah tim.

"Ini adalah hal-hal yang biasa terjadi," kata Alonso dilansir dari beIN SPORTS. "Ini menunjukkan tingkat persaingan yang ada di tim, rasa lapar yang kami tunjukkan bahkan di tempat latihan dan itu bagus untuk tim," lanjutnya.

Bek berusia 30 tahun itu juga menyebutkan bahwa keduanya telah berbaikan kembali bahkan sebelum sesi latihan usai. "Bahkan sebelum pelatihan selesai semuanya baik-baik saja," tambahnya. 

"Tidak ada yang baru, itu selalu terjadi. Itu akan terjadi lagi. Kita harus mengambil yang positif dan dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya."

Klub asal London Barat itu saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Porto di leg pertama babak perempat final Liga Champions, yang akan diselenggarakan pada Kamis (8/4) WIB mendatang.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Antonio Rudiger, Kepa Arrizabalaga, Chelsea

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini