Dua Raksasa Serie A Saingi Arsenal dan Man United Dapatkan Servis Partey

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Apr 2020, 09:07 WIB
Dua Raksasa Serie A Saingi Arsenal dan Man United Dapatkan Servis Partey

Thomas Partey (foto:mediareferee)

Berita Transfer: Dua raksasa Serie A, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan akan menantang Arsenal dan Manchester United untuk memperebutkan servis gelandang andalan Atletico Madrid, Thomas Partey di bursa transfer mendatang.

Rival Premier Leagu tersebut dikabarkan telah menjadi penantang terdepan untuk mendapatkan kontrak pemain internasional Ghana tersebut yang memiliki klausa rilis sebesar 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar) dalam kontrak terkininya dengan Los Rojiblancos.

Manajer The Gunners dikabarkan telah menjadikan pemain 27 tahun tersebut target utama transfer timnya di musim panas mendatang, meski Atletico Madrid telah berencana mengikatnya dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Diego Simeone ingin Partey tetap bertahan di Wanda Metropolitano dan meningkatkan permintaan harga jualnya hingga menapai 80 Jura Euro (sekitar Rp. 1,28 Triliun) yang termasuk dalam kontrak baru yang berdurasi lima tahun. Namun demikian menurut kabar yang dilansir Daily Mirror, dua klub raksasa Italia tersebut semakin meningkatkan tekanan pada Atletico dalam pembahasan kontrak dengan sang pemain.

Partey telah menjadi pemain kunci dalam tim besutan Diego Simeone selama beberapa tahun terakhir dengan 89 penampilannya di La Liga selama dua setengah tahun terakhir. Kerjasamanya dengan Saul Niguez dan Koke di lini tengah Los Rojiblancos sangat penting bagi timnya terlebih setelah kepergian Rodrigo dan Antoine Griezmann. Ketiga pemain tersebut selalu menjadi andalan Simeone dalam starting line-up timnya yang terbukti vital musim ini hingga menghantarkan mereka ke delapan besar Liga Champions.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Partey, transfer

1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini