Dua Punggawa Lazio Komentari Kesuksesan Timnya Tembus Final Coppa Italia

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Apr 2019, 13:20 WIB
Dua Punggawa Lazio Komentari Kesuksesan Timnya Tembus Final Coppa Italia

Aksi Lucas Lucas Leiva saat menghadapi Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia (foto:Twitter)

Berita Coppa Italia: Usai Lazio lolos ke final Coppa dengan menyingkirkan AC Milan pada Rabu (25/04) malam, dua punggawa Biancocelesti, Lucas Leiva dan kapten Senad Lulic mengomentari kesuksesan timnya tersebut.

Gol tunggal Joaquin Correa ke gawang Rossoneri memastikan Lazio lolos ke final Coppa Italia. Lucas Leiva menyebut timnya bisa melakukan yang lebih baik lagi. Sedangkan kapten Senad Lulic mengklaim Biancocelesti layak lolos.

“Kami menciptakan banyak peluang dan Pepe Reina melakukan tugasnya dengan baik, hasil 1-0 membawa kami ke final, kami masih menunggu hingga besok akan berhadapan dengan Atalanta atau Fiorentina,” ujar Leiva via Lazio Style Channel.

“Kami tahu sebagai sebuah tim bisa melakukan lebih baik lagi dan dalam beberapa pekan lalu kami harus kehilangan banyak poin di Serie A. Kami membutuhkan performa hebat malam ini dan memberikan kepuasan bagi fans kami karena mereka layak mendapatkannya.”

Leg pertama yang berlangsung di Olimpico berakhir imbang tanpa gol, dan di leg kedua Biancocelesti berhasil mengandaskan Milan melalui gol semata wayangnya sekaligus membuat Lazio unggu secara agregat.

“Jelas kami layak lolos ke final, karena kami bermain sebagai sebuah tim, berjuang dan menderita bersama. Kami tahu cepat atau lambat kami akan mencetak gol dengan kualitas yang kami miliki di lini serang,” ujar Lulic via Rai Sport.

“Memang penuh perjuangan namun sekarang kami menyingkirkan Coppa Italia sejenak hingga laga final nanti. Ini adalah Lazio jika kami bermain seperti ini kami bisa mengalahkan tim manapun.”

Lulic mengakui adanya motivasi ekstra untuk Lazio dibandingkan saat menghadapi Chievo pekan lalu dan mereka bermain dengan pendekatan yang berbeda. Para pemain dan juga staf Biancocelesti layak mendapatkan pujian. Mereka akan menunggu pemenang antara Atlanta kontra Fiorentina untuk dihadapi di laga final yang salah satunya akan berlangsung di Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Lucas Leiva, Senad Lulic

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini