Dua Punggawa Andalan Lazio Berharap Bisa Tampil di Derbi Roma

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 18:44 WIB
Dua punggawa Lazio berharap tampil di derbi Roma

Joaquin Correa berharap tampil di derbi Roma (foto:cm)

Berita Liga Italia: Dua punggawa andalan Lazio, Joaquin Correa dan Mohamed Fares berharap bisa tampil kembali di Derby della Capitale yang akan berlangsung akhir pekan mendatang. Kedua pemain tersebut baru saja pulih dari cedera masing-masing di pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Joaquin Correa dan Mohamed Fares sudah mulai berlatih di lapangan dengan menggunakan bola pada Jumat (08/01) waktu setempat dan kedua pemain tersebut berharap bisa kembali ke skuat untuk menghadapi pertandingan derbi melawan rival sekota AS Roma di akhir pekan mendatang.

Correa baru saja mengalami cedera betis yang membuatnya harus absen dalam dua pertandingan terakhir, sedangkan Fares telah menepi dalam lima pertandingan terakhir dikarenakan robeknya otot abduktornya.

Sementara pemain lainnya seperti Francesco Acerbi, Wesley Hoedt, Luis Alberto, dan Ciro Immobile semuanya melakukan latihan pengusaan bola sebelum kembali ke kamar ganti. Para pemain tersebut telah menorehkan banyak menit bermain dalam beberapa laga untuk Biancocelesti dan pelatih Simone Inzaghi hanya ingin mereka berlatih ringan saja.

Dalam sesi latihan tersebut tidak nampak kehadiran Manuel Lazzari dan Adam Marusic yang ternyata hanya diistirahatkan saja menjelang pertandingan melawan Parma yang akan berlangsung pada Minggu (10/01) malam WIB di Stadio Ennio Tardini. Tim besutan Simone Inzaghi akan fokus untuk mencari poin sempurna di laga tersebut guna mengejar ketertinggalan mereka di klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Lazio, joaquin correa, Mohamed Fares

1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini