Dua Pertandingan Uji Coba Persib Pekan Depan Batal Terlaksana

Penulis: M. Aldi
Minggu 10 Jul 2022, 01:30 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia ; Robert Rene Alberts terpaksa memutar otak untuk mencari alternatif uji coba. Karena informasi terbaru, dua laga yang sudah diagendakan Persib untuk pekan depan dipastikan batal terlaksana.

Setelah RANS Nusantara mengirim surat pembatalan partai uji coba untuk 12 Juli, laga melawan Persikabo tanggal 16 pun batal. Sang pelatih menyebut ada kegiatan lain yang digelar di Stadion Pakansari yang membuat rencana latih tanding urung diselenggarakan.

Pihak manajemen Persib dan tim pelatih pun akan langsung melakukan pertemuan. Mereka akan membahas rencana lain untuk mengganti dua partai uji coba yang batal ini. Saat ini, belum ditentukan bagaimana rencana lanjutannya.

"Semua kembali berubah. Karena tiba-tiba menutup Stadion Pakansari untuk urusan politik. Jadi saya rasa hari ini akan ada pertemuan lagi untuk membahas ini dan kita lihat nanti," ujar Robert Rene Alberts saat diwawancara.

Memang disayangkan dua uji coba ini harus batal karena Persib butuh laga tersebut. Maung Bandung perlu berlaga melawan tim selevel untuk menguji kekuatan tim dan juga mematangkan segala aspek pada sisa masa pramusim.

"Ini terjadi lagi, dua laga terkonfimasi (digelar) lalu dua laga ini dibatalkan. Kami butuh pertandingan ini, setidaknya menghadapi tim dari Divisi 1 (Liga 1)," kata mantan pelatih PSM dan Arema tersebut.

Ditanya mengenai kabar kesediaan Persikab dan PSKC untuk melakukan uji coba, Robert menyebut sulit direaliasasikan. "Di Bandung bermasalah dengan izin kepolisian dan juga stadion," ujar pelatih 67 tahun ini memungkasi.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pertandingan-uji-coba-persib-pekan-depan-batal-terlaksana
2108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini