Dua Pertandingan Kedepan, AC Milan Masih Tanpa Pierre Kalulu

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 16:30 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek AC Milan, Pierre Kalulu, terpantau berlatih secara terpisah dan pulang lebih awal dari sesi latihan di Milanello. Kalulu baru bisa dimainkan saat melawan Napoli.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia menyebut jika bek asal Prancis tersebut terlihat masih kesulitan dengan cedera otot yang dialaminya. Kalulu bahkan harus pulang lebih cepat dalam sesi latihan rossoneri terbaru di Milanello.

Meskipun begitu, pemain 22 tahun tersebut mengalami perkembangan pemulihan yang cukup signifikan, dan diharapkan bisa diturunkan saat menghadapi Napoli di leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Napoli. Sementara untuk leg pertama, sepertinya Kalulu masih menjalani masa pemulihan.

Sama seperti akhir pekan kemarin, pelatih AC Milan, Stefano Pioli kemungkinan besar akan kembali memainkan formasi 4-2-3-1 lagi, dimana Kalulu bisa dimainkan bersama Maignan di jantung pertahanan rossoneri.

Hal yang sama berlaku saat laga Serie A melawan Empoli akhir pekan nanti, Kalulu hampir dipastikan akan absen demi mempercepat proses pemulihannya.

Selain Pierre Kalulu, Sky Sport Italia pun membawa kabar baik lainnya dari Junior Messias yang sudah mulai berlatih, meski belum penuh. Pemain 31 tahun tersebut kemungkinan sudah bisa dimainkan saat melawan Empoli, akhir pekan depan.

Sementara untuk Brahim Diaz, pemain asal Spanyol tersebut sempat ditarik keluar di babak kedua karena masalah cedera. Kabar terbaru menyebut pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

Artikel Tag: Pierre Kalulu, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pertandingan-kedepan-ac-milan-masih-tanpa-pierre-kalulu
1905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini