Dua Perhelatan Yang Menegangkan Di Ajang EURO U-21

Penulis: hendy
Rabu 24 Jun 2015, 16:24 WIB
Dua Perhelatan Yang Menegangkan Di Ajang EURO U-21

Dua Perhelatan Yang Menegangkan Di Ajang EURO U-21

Ligaolahraga.com -

Pertandingan antara Denmark kontra Serbia dan Republik Ceko kontra Jerman yang berlangsung dini hari tadi berlangsung cukup menarik. Perjuangan keras para pemain muda Denmark berakhir dengan kemenangan dua gol atas Serbia. Pada 20 menit awal babak pertama, kedua negara masih mengadaptasikan diri mereka dengan gaya bermain lawannya. Keduanya masih tarik ulur di lapangan, namun pada menit 21, Falk Jensen berhasil memecah kondisi tersebut.

Penggawa Denmark bernomor punggun 18 ini berhasil memberikan satu gol untuk negaranya. Sebuah crossing berhasil diterima oleh Jensen. Selanjutnya, ia meluncurkan tendangan akurat yang membuat penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan.


Tak ingin tertinggal, Serbia menyusun kembali pola penyerangannya. Hanya berjarak dua menit dari gol lawannya, Serbia berhasil menggoyahkan pertahanan Denmark. Bermula dari Marko Petkovic yang menerima umpan epik dari rekannya. Dengan sigap ia langsung melontarkan tendangan akurat ke arah gawang lawan. Namun sangat disayangkan, usahanya digagalkan oleh pemain bertahan Serbia. Kedudukan bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir.


Babak ke dua tak kalah menarik. Pertandingan baru saja berlangsung dua menit, dan striker Denmark berhasil mengoyak gawang Dmitrovic Marko. Gol ini terjadi di menit ke-47, bermula dari tendangan bebas yang diberikan kepada Denmark di dekat kotak terlarang. Kedudukan 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.


Sementara di pertandingan yang mempertemukan Republik Ceko dan Jerman berakhir dengan skor imbang satu sama. Tidak begitu banyak drama yang terjadi di lapangan hanya saja beberapa kartu kuning sempat dikeluarkan wasit pada saat itu.


DI menit ke-22, Amin Younes melakukan pelanggaran yang cukup serius sehingga wasit mengganjarnya dengan kartu kuning. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.


Pada babak selanjutnya, masing-masing pelatih merombak pemain mereka dan siasat tersebut berhasil terbukti pada menit 55. Jerman berhasil mengungguli Ceko 1 gol melalui Mico Schulz yang saat itu tengah berdiri tepat di bagian terdekat gawang lawan. Sebelas menit kemudian, Ceko membalas ketertinggalan tersebut melalui tendangan akurat Ladislav Krejci. Skor imbang ini bertahan hingga babak ke dua berakhir.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-perhelatan-yang-menegangkan-di-ajang-euro-u-21
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini