Dua Pemain Tottenham Minta Maaf Usai Langgar Aturan Covid di Natal Lalu

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 12:34 WIB
Dua Pemain Tottenham minta maaf

Erik Lamela, Sergio Reguilon dan Lo Celso kedapatan menghadiri pesta Natal

Berita Liga Inggris: Dua pemain Tottenham, Erik Lamela dan Giovani Lo Celso meminta maaf setelah kedapatan melanggar peraturan Covid-19 dengan menghadiri sebuah pesta yang juga dihadiri oleh rekan satu tim, Sergio Reguilon dan pemain West Ham, Manuel Lanzini.

Erik Lamela meminta maaf setelah melanggar peraturan Covid-19 dengan menghadiri pesta Natal dengan mengatakan ia merasa malu. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial sebelum kemenangan Tottenham 3-0 atas Leeds sang winger tertangkap kamera menghadiri pesta keluarga bersama dua rekan satu timnya, Giovani Lo Celso dan Sergio Reguilon dan gelandang West Ham, Manuel Lanzini.

Kini Lamela meminta maaf atas insiden pelanggaran tersebut melalui akun media sosialnya yang berbunyi sebagai berikut:

“Saya ingin meminta maaf karena keputusan yang saya buat Natal lalu yang sangat saya sesali, saya memahami betapa seriusnya tindakan yang saya lakukan dan dampaknya pada yang lain.

“Saya sungguh berterima kasih pada semuanya yang telah menjaga kami tetap aman dan saya merasa malu mengetahui bahwa saya membuat orang-orang kecewa.”

Lamela absen di pertandingan timnya melawan Leeds setelah sempat melakoni pertandingan pertamanya di Premier League untuk kali pertama sejak awal November dengan tampil sebagai pengganti saat Spurs ditahan imbang 1-1 do Wolves pada 27 Desember lalu.

Permintaan maaf pemain asal Argentina tersebut diikuti oleh Lo Celso yang juga absen kontra The Whites karena sedang dalam pemulihan cederanya.

“Saya ingin meminta maaf pada semuanya, saya mengerti pengorbanan luar biasa orang-orang yang membuat mereka sendiri dan orang yang dicintai tetap aman dan semua kemarahan yang anda tujukan pada saya dibenarkan,”bunyi pernyataan sang gelandang via Twitter pribadinya.

“Saya akan bertanggung jawab dengan tindakan saya ini yang sangat saya sesali, saya juga mengucapkan terima kasih pada mereka semua yang telah bekerja keras untuk menjaga kami semua tetap aman dan saya akan melakukan segalanya yang bisa menjadi contoh lebih baik di masa depan.”

Artikel Tag: Tottenham, Erik Lamela, Giovani Lo Celso

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini