Dua Pemain Kembali, Peluang Conti Gabung Sampdoria Meredup

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 01:09 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Andrea Conti meninggalkan AC Milan dan bergabung Sampdoria dikabarkan bakal kandas setelah Nicola Murru dan Fabio Depaoli kembali ke klub musim panas ini.

Conti telah kembali ke Rossoneri musim panas ini setelah masa pinjamannya bersama Parma berakhir, namun raksasa Serie A tersebut ingin berupaya melepasnya hingga akhir mercato nanti.

Bek kanan 27 tahun tersebut bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas 2017 dalam serangkaian pembelian fantastis yang dilakukan oleh pemilik asal Cina, namun ia tak pernah mempertontonkan performa meyakinkan di San Siro lantaran sejumlah masalah cedera ACL yang dialaminya.

Pada jendela transfer Januari kemarin, pemain berkebangsaan Italia tersebut bergabung Parma dengan status pinjaman dan kewajiban pembelian yang akan aktif jika mereka mampu bertahan di Serie A, yang sayangnya tidak terwujud.

Media telah menebarkan spekuasi bahwa Roberto D'Aversa, mantan pelatih Parma dan manajer Sampdoria saat ini, ingin reuni dengan mantan bintang Atalanta tersebut di Luigi Ferraris dan siap mengambil langkah serius untuk meminangnya dari Rossoneri.

Kendati demikain, menurut kabar terkini dari Sampnews24, Sampdoria tampaknya tidak akan mencari bek sayap baru pada bursa transfer musim panas ini mengingat dua bintang mereka Murru dan Depaoli telah kembali dari masa pinjaman masing-masing. Alhasil, Milan kini harus kembali berjuang mencari calon pembeli lain yang bersedia menampung Conti.

Artikel Tag: Conti, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-kembali-peluang-conti-gabung-sampdoria-meredup
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini