banner babe

Dua Pemain Juventus Sedang Menuju Monaco?

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Agu 2019, 17:08 WIB
Dua Pemain Juventus Sedang Menuju Monaco?

Daniele Rugani dan Blaise Matuidi menuju ke AS Monaco (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sedang bernegosiasi dengan AS Monaco.

Rugani tadinya ramai dikabarkan akan bergabung dengan AS Roma, dengan kesepakatan peminjaman senilai 5 juta euro di muka dan kewajiban untuk dipermanenkan seharga 25 juta euro pada musim panas tahun depan.

Namun demikian, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa tawaran tersebut terancam dikalahkan oleh Monaco, yang bersedia untuk menggaet sang defender berusia 25 tahun ini secara permanen.

Jurnalis spesialis transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah menjumpai perwakilan Les Monegasques untuk berbicara tentang Rugani.

Tuttosport menambahkan bahwa tim raksasa Ligue 1 tersebut bersedia untuk memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Juventus, sebesar 35 juta euro dan tidak akan kesulitan untuk mencapai kesepakatan personal dengan Rugani.

Namun, surat kabar asal Turin tersebut menekankan bahwa alasan Roma enggan untuk melakukan pergerakan yang lebih serius untuk sang defender tim nasional Italia adalah karena pelatih Paulo Fonseca lebih menyukai defender Liverpool, Dejan Lovren.

Corriere di Torino dan Gazzetta juga mengklaim bahwa ada ketertarikan juga yang serius dari Monaco untuk mengembalikan Matuidi ke Prancis pada musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Prancis tersebut hengkang ke Turin pada musim panas tahun 2017 dari Paris Saint-Germain, namun terancam untuk didepak di jendela transfer kali ini setelah pelatih Il Bianconeri, Maurizio Sarri, memilih untuk mempertahankan Sami Khedira.

Juventus sedang berusaha untuk memangkas skuatnya yang gemuk menjelang dimulainya musim baru dan masih ada banyak pemain yang dirumorkan bisa hengkang, termasuk Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, AS Monaco, Blaise Matuidi

2851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini