Dua Pemain Ini Tak Memungkinkan, Milan Perlu Rekrut Pelapis Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Mei 2020, 23:26 WIB
Dua Pemain Ini Tak Memungkinkan, Milan Perlu Rekrut Pelapis Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya benar-benar memerlukan pelapis bagi Theo Hernandez musim depan, dengan masa depan Diego Laxalt dan Ricardo Rodriguez masih tak menentu.

Dengan torehan enam gol dan tiga assist, Hernandez dapat dikatakan sudah beradaptasi dengan baik dengan sepak bola Italia, setelah begitu cepatnya menjadi bintang bersama Rossoneri. Kendati demikian, pihak klub agaknya memerlukan pelapis yang sepadan untuknya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, peran cadangan untuk masa depan masih menjadi misteri. Meski Milan cukup tenang akan hal ini, dengan mengetahui bahwa pemain internasional Prancis tersebut selalu melakukan tugasnya dengan baik, mereka pun benar-benar memerlukan alternatif jika ia cedera atau terkena sanksi larangan bermain.

Usai kembali dari Torino Januari lalu, Laxalt merupakan solusi darurat lantaran belum begitu meyakinkan. Ia lantas diperkirakan akan kembali meninggalkan klub musim panas mendatang, namun gajinya yang hampir 2 juta euro atau Rp32 miliar per pekan menjadi kendala utama.

Situasinya tak sama dengan Rodriguez yang telah beradaptasi dengan sangat baik di PSV Eindhoen. Ia telah menjadi starter dalam setiap laga sejak kedatangannya dan kedua belah pihak akan dengan senang hati melanjutkan kerasama.

Kendati demikian, jika pemain internasiol Swiss tersebut kembali ke San Siro, maka masalah familiar akan muncul. Ia memerlukan waktu bermain secara konsisten jelang Piala Eropa tahun depan. Karena itulah, Milan harus mencari wakil Hernandez di bursa transfer.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini