Dua Pemain Ini Punya Koneksi Paling Kuat dengan Romelu Lukaku di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Okt 2021, 01:24 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut pelatih Chelsea Thomas Tuchel, Romelu Lukaku punya koneksi paling kuat di lapangan dengan Mason Mount dan Mateo Kovacic.

Romelu Lukaku menyarangkan empat gol dalam tiga penampilan pertamanya untuk Chelsea setelah bergabung kembali dari Inter Milan di musim panas.

Akan tetapi striker asal Belgia itu gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam empat laga terakhirnya, termasuk dalam dua kekalahan beruntun terbaru dari Manchester City dan Juventus.

The Blues tak diperkuat Mount untuk kedua kekalahan tersebut karena cedera, dan dengan gelandang asal Inggris itu kerap menciptakan peluang dari lini tengah berkat kreativitasnya, Tuchel mengakui ada peran penting Mount dalam menjaga performa mencetak gol Lukaku.

Mereka akan bermain melawan Southampton pada Sabtu (2/10) malam WIB, dan dalam konferensi pers pra pertandingan Tuchel ditanya apakah Lukaku masih perlu lebih beradaptasi melihat performanya baru-baru ini, dan pelatih Chelsea itu menjawab, “Ya dan tidak.” (via Sportsmole)

“Dia terlibat penuh di pertandingan pertama melawan Arsenal, babak kedua melawan Tottenham dia terlibat dalam menciptakan peluang untuk Timo Werner, Mason di babak pertama.”

“Saya pikir sepak bola saat ini adalah tentang koneksi, Romelu saya rasa memiliki koneksi yang kuat dengan Mason Mount dan Mateo Kovacic.”

“Mereka saling mencari dan memiliki pemahaman, semua orang mungkin kurang memahaminya sehingga mereka perlu belajar dan memahami serta beradaptasi, menciptakan peluang yang lebih baik.”

“Seperti yang saya katakan, kami punya laga di mana dia terlibat penuh. Tapi sekarang kami punya laga seperti melawan Man City dimana dia terisolasi, City membuatnya seperti itu, transisi kami juga berperan. Akan selalu ada pertandingan seperti itu.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-ini-punya-koneksi-paling-kuat-dengan-romelu-lukaku-di-chelsea
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini