Dua Pemain Ini Paling Berkesan bagi Saul Niguez di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 19 Sep 2021, 20:44 WIB
Saul Niguez (Sumber: @FabrizioRomano)

Saul Niguez (Sumber: @FabrizioRomano)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Saul Niguez mengaku dibuat kagum dengan kualitas Romelu Lukaku dan Thiago Silva selama sesi latihan pertamanya dengan Chelsea.

Pemain internasional Spanyol itu bergabung dengan juara Eropa, Chelsea, pada jam-jam akhir bursa transfer musim panas. Saul Niguez dipinjam dari Atletico Madrid untuk satu musim penuh, dengan opsi untuk membelinya secara permanen.

Setelah hanya satu sesi latihan dengan rekan tim barunya, pemain berusia 26 tahun itu langsung dimasukkan ke dalam starting XI akhir pekan lalu saat tim Thomas Tuchel meraih kemenangan 3-0 atas Aston Villa.

Terlepas hasil yang menggembirakan tersebut, Saul tampak kesulitan untuk menyesuaikan kecepatan permainan dan akhirnya diganti setelah jeda turun minum.

Saul sadar tentang kesulitan yang bakal dia hadapi untuk mengamankan tempatnya secara reguler musim ini, dan ia mengakui bahwa The Blues punya kualitas di hampir setiap posisi.

Namun di antara semuanya, Romelu Lukaku dan Thiago Silva adalah dua pemain yang paling membuatnya terkesan.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Fabrizio Romano, Saul berkata, “Saya tahu banyak pemain, ditambah saya banyak mengikuti Premier League dan Chelsea. Saya tahu sebagian besar pemain, tapi jika saya harus menyebutkan nama, saya akan mengatakan Lukaku karena saya belum banyak mengikuti Serie A.”

“Saya juga sangat terkejut dengan Silva. Seseorang pada usia 36 tahun, dengan level yang dia miliki, menjadi seorang profesional di gym setiap hari bersama kami.”

“Dia bekerja untuk tidak cedera, dia selalu fokus, dia sangat cerdas secara taktis dan memahami sepakbola dengan sangat baik.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-ini-paling-berkesan-bagi-saul-niguez-di-chelsea
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini