Dua Pemain Ini Buka Peluang Gabung Milan, Arsenal Bakal Patah Hati?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Mei 2020, 14:09 WIB
Dua Pemain Ini Buka Peluang Gabung Milan, Arsenal Bakal Patah Hati?

Luka Jovic dan Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker Real Madrid Luka Jovic dan gelandang Arsenal Lucas Torreira dikabarkan telah membuka peluang bergabung AC Milan musim panas nanti yang menjadi pukulan bagi raksasa London Utara.

Rossoneri telah dikaitkan dengan Jovic oleh sejumlah outlet berbeda dalam beberapa pekan terakhir sebagai persiapan mereka jika suatu saat ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Calcio Mercato menyatakan bahwa hubungan baik antara Il Diavolo dengan Los Blancos, plus agennya Fali Ramadani dan pertemanannya dengan Ante Rebic, membuat raksasa Serie A diunggulkan dalam perburuannya.

Kamis (30/4) kemarin, Sport menyebut bahwa The Gunners kini juga turut mengejar pemain internasional Serbia yang dibeli Madrid seharga 60 juta euro atau Rp960 miliar musim panas lalu namun kesulitan sejak kedatangannya dari Eintracht Frankfurt.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari Todofichajes, Jovic ternyata menunjukkan keterbukaannya akan peluang hijrah ke San Siro setelah berbicara dengan mantan rekan satu timnya, Rebic, melalui telepon.

Sementara itu, pukulan lain yang diterima Arsenal adalah gelandang mereka Torreira juga tak keberatan bergabung Il Diavolo musim panas mendatang mengingat ia tengah mencari peluang kembali ke Italia, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato.

Rumor yang beredar menyebutkan gelandang asal Uruguay tersebut akan bersedia meninggalkan Emirates jika ada tawaran yang disodorkan kepadanya, dan saat Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa akan membutuhkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk meneusnya, meski belum jelas bagaimana keputusan The Gunners nantinya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Lucas Torreira, Real Madrid, AC Milan, Arsenal

2620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini