Dua Pemain ini Bikin Pep Guardiola Optimis Man City Bakal Ukir Prestasi

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 21:06 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku semakin optimis timnya bisa mengukir prestasi di musim ini dengan kembalinya Kevin de Bruyne dan Erling Haaland.

Kevin De Bruyne sempat absen selama setengah musim usai dibekap cedera hamstring. Sementara Erling Haaland absen sempat absen selama dua bulan akibat mengalami cedera kaki. Namun hebatnya, Manchester City berhasil mempertahankan konsistensi penampilan serta masih bersaing di tiga kompetisi, yakni Premier League, Liga Champions dan Piala FA.

Kini, Haaland dan De Bruyne telah kembali dan langsung memberikan dampak yang besar bagi timnya. Karena hal itu pula Pep Guardiola optimis Man City akan bisa mengukir prestasi pada musim ini dengan kembalinya kedua pemain tersebut.

"Kami berada di sini tanpa mereka dan kami tetap berada di sana," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun bersama mereka, kami lebih kuat. Anda tidak perlu menjadi orang yang pintar untuk menyadari hal itu."

"Saya tidak akan meremehkan semua yang telah dilakukan rekan-rekan mereka, seperti Phil [Foden], Julian [Alvarez], Bernardo [Silva]."

"Mereka tahu itu. Kevin dan Erling tahu itu. Itulah mengapa kami kuat, dengan karakter yang luar biasa."

"Para pemain ini membantu kami untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan hari ini adalah buktinya."

"Dua momen hari ini kami menang dan kami pulang."

"Mereka memiliki kualitas yang istimewa, para pemain ini. Mereka memiliki kemampuan di sepertiga akhir untuk menciptakan sesuatu yang tidak ada dalam statistik, tidak ada dalam buku."

"Memiliki mereka selama 90 menit, 30 menit, 45 menit, itu lebih baik."

"Kami memiliki tim dengan kepribadian yang besar di saat-saat sulit, jika tidak, kami tidak akan bisa berada di sini lagi dan lagi."

Pada laga berikutnya, Man City akan tampil pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan tandang ke markas FC Copenhagen di Parken, Rabu (14/2) dini hari WIB. Apakah kedua pemain tersebut akan kembali memberikan dampak besar bagi City? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Erling Haaland, Kevin De Bruyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-ini-bikin-pep-guardiola-optimis-man-city-bakal-ukir-prestasi
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini