Dua Pemain ini Bakal Jadi Korban Kedatangan Mason Mount ke MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 08:25 WIB
Gelandang Chelsea, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kedatangan Mason Mount ke Manchester United dikabarkan akan memberikan dampak buruk bagi karier Donny van de Beek dan Fred di Old Trafford.

Setelah beberapa kali mengajukan penawaran, Manchester United akhirnya setuju untuk membayar £55 juta ditambah £5 juta sebagai tambahan untuk mendatangkan Mason Mount. Kedatangannya dapat membuka jalan bagi kepergian Fred dan Donny van de Beek.

Fred keluar-masuk dari tim inti United pada musim lalu. Pemain yang didatangkan dengan nilai transfer £52 juta ini menghasilkan beberapa penampilan yang luar biasa, namun di antara itu, ia juga memiliki beberapa penampilan di bawah standar.

Ini telah menjadi sorotan dalam kariernya di United. Dengan satu tahun tersisa di kontraknya, Setan Merah sekarang terbuka untuk menjualnya dengan harga £20 juta. Fulham dapat menjadi tujuan berikutnya untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, Donny van de Beek telah menjadi kekecewaan besar sejak kepindahannya yang bernilai fantastis darii Ajax pada tahun 2020 yang lalu. Dalam tiga musim, pemain asal Belanda itu hanya berhasil mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist dari 60 pertandingan.

Van de Beek saat ini sedang dalam proses untuk memulihkan kondisi tubuhnya setelah menjalani operasi lutut, tetapi banyak pigak tidak akan terkejut jika United siap untuk mengurangi kerugian mereka pada saat mendatangkan sang gelandang yang menelan biaya £ 36 juta tiga tahun lalu.

Tidak jelas apakah ada klub yang bersedia mengeluarkan dana untuknya setelah mengalami cedera pada musim lalu. United mungkin harus menerima kesepakatan potongan harga atau menegosiasikan peminjaman dengan opsi pembelian untuk musim panas mendatang.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Chelsea, Fred, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-ini-bakal-jadi-korban-kedatangan-mason-mount-ke-mu
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini