Dua Pemain Disebut Robert Kemungkinan Absen Hadapi Persikabo

Penulis: M. Aldi
Rabu 26 Jan 2022, 16:00 WIB
Robert Rene Alberts menyebut Bayu Fiqri kemungkinan absen di laga kontra Persikabo 1973

Bayu Fiqri ketika berlatih (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Maung Bandung akan tampil di laga lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-21, Sabtu (29/1) malam. Ketersediaan amunisi yang akan diturunkan mulai dipantau oleh Robert Rene Alberts sebagai pelatih.

Menurutnya sebagian besar pemain bisa tampil menghadapi Persikab0 1973. Pemain yang kemungkinan besar absen di laga ini adalah Bayu Fiqri karena kini tengah bergabung dengan tim nasional Indonesia. Rencananya skuat Garuda akan memainkan uji coba melawan Timor Leste pada 27 dan 30 Januari.

Jika menilik jadwal laga Persib kontra Persikabo 1973 yang digelar pada 29 Januari, Bayu sedianya harus absen membela klub. Tetapi belum ada kepastian mengeai itu dan Robert mengaku tak cukup mendapat informasi.

"Saya masih belum mendapat kabar mengenai Bayu, karena sedikit informasi saya terima mengenai kapan Bayu akan kembali dari tim nasional," kata Robert saat diwawancara oleh awak media.

Personel Persib lain yang diragukan tampil adalah Muhammad Natshir. Karena sang kiper absen berlatih dan saat ini sedang berada di Bandung. Dia terpisah dengan tim yang berada di Bali karena sedang menemani anaknya yang sakit dan harus dirawat.

"Natshir juga sedang tidak bersama tim karena anaknya sedang dirawat di rumah sakit sehingga dia tidak bisa bergabung dulu bersama kami," lanjut juru racik taktik berkebangsaan Belanda tersebut.

Selebihnya sang pelatih bisa menurunkan pemain yang ada pada akhir pekan ini. Tidak ada pemain yang harus absen karena sanksi. Sejauh ini juga tidak ada pemainnya yang cedera. Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana yang di laga sebelumnya ditarik keluar karena cedera sudah pulih.

"Tapi pemain yang lain tidak ada masalah karena tak ada pemain yang terkena larangan bermain atau cedera. Jadi menurut saya opsi pemilihan pemain untuk saat ini cukup leluasa," tandas mantan pelatih Arema dan PSM tersebut.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-disebut-robert-kemungkinan-absen-hadapi-persikabo
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini