Dua Pemain Bournemouth Masuk Radar Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 19:21 WIB
Dua Pemain Bournemouth Masuk Radar Tottenham

Callum Wilson dan David Brooks / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan yang dirilis oleh The Sun, Tottenham dikabarkan tertarik untuk memboyong David Brooks dari Bournemouth pada bursa transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Spurs siap mengamankan tanda tangan gelandang serang berusia 21 tahun itu dan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta Poundsterling untuk memuluskan proses negosiasi transfer.

Brooks tercatat baru semusim bermain bagi The Cherries setelah diboyong dari Sheffield United pada musim panas 2018 dengan banderol sebesar 15 juta Poundsterling.

Uniknya, sebelum Brooks memutuskan untuk pindah ke Bournemouth, Spurs sudah dikaitkan lebih dulu dengan pemain asal Wales tersebut.

The Sun mengklaim bahwa Spurs pada tahun lalu sudah mengajukan penawaran sebesar 10 juta Poundsterling kepada Sheffield United untuk mendapatkan tanda tangan Brooks.

Sayangnya, penawaran Spurs tersebut lebih kecil lima juta Poundsterling dari yang diajukan Bournemouth dan mereka pun harus gigit jari melihat Brooks hengkang ke Vitality Stadium.

Selain Brooks, manajer Spurs Mauricio Pochettino disebut juga tertarik untuk memboyong pemain Bournemouth lainnya yakni Callum Wilson.

The Sun melaporkan bahwa Tottenham sudah menyiapkan dana sebesar dan 40 juta Poundsterling dan akan bersaing ketat dengan Everton guna mengamankan servis striker berusia 27 tahun tersebut.

Di musim 2018/19, baik Brooks maupun Wilson tampil cukup impresif bagi Bournemouth.

Menurut statistik yang disajikan oleh WhoScored, Brooks tampil sebanyak 30 kali di Premier League musim ini dan sukses mencetak tujuh gol dan lima assists.

Sedangkan Wilson, penyerang berpaspor Inggris tersebut juga tampil sebanyak 30 kali bagi The Cherries dan sukses menyumbangkan 14 gol serta 9 assists musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, David Brooks, Bournemouth, Callum Wilson

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini