Dua Pemain Bintang yang Diprediksi Gabung ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Mei 2019, 13:21 WIB
Dua Pemain Bintang yang Diprediksi Gabung ke Liverpool

Matthijs de Ligt / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak diharapkan untuk mengeluarkan uang tunai sebanyak yang mereka lakukan musim panas lalu, ketika mereka mengeluarkan lebih dari 150 juta poundsterling untuk meningkatkan tim.

Akan ada beberapa pemain yang diperkirakan akan pergi, dengan James Milner, Daniel Sturridge, Alberto Moreno dan Connor Randall semuanya saat ini kontraknya akan habis di musim panas.

Sebagai hasilnya, Klopp ingin memperkuat pasukannya dengan beberapa pembelian untuk memastikan mereka menjadi lebih kuat.

Inilah dua pemain yang bisa masuk ke starting line-up Liverpool untuk hari pertama musim depan.

Matthijs de Ligt - Ajax

Lini belakang Liverpool tampil begitu mengesankan musim ini, tercermin dalam tiga dari empat pemain belakang mereka yang berada di Tim PFA. Meskipun Joe Gomez dan Joel Matip telah membuktikan dirinya bisa menjadi mitra untuk Virgil van Dijk di pusat pertahanan, tampaknya The Reds memiliki peluang kuat untuk mendapatkan De Ligt.

Houssem Aouar - Lyon

Gelandang kreatif, satu-satunya kritik terhadap Liverpool musim ini karena kurangnya kreativitas mereka dari lini tengah. Termasuk playmaker Xherdan Shaqiri, karena hanya tercipta 18 gol dari 89 gol liga Liverpool musim ini yang berasal dari para pemain lini tengah. Skuat Klopp kurang memiliki pemain kreatif sejak Philippe Coutinho pergi pada Januari 2018 ke Barcelona dan bisa menggantikannya dengan gelandang Lyon, Aouar.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-bintang-yang-diprediksi-gabung-ke-liverpool
12116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini