Dua Pemain Anyar Chelsea Diragukan Tampil Lawan Brighton

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Sep 2020, 21:44 WIB
Dua Pemain Anyar Chelsea Diragukan Tampil Lawan Brighton

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Rekrutan anyar Chelsea, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell, mungkin harus menunggu lebih lama untuk penampilan debut mereka melawan Brighton pada 14 September mendatang lantaran masalah cedera.

Ziyech mengalami cedera pada lututnya dalam pertandingan persahabatan melawan Brighton akhir pekan lalu, sementara Chilwell masih berhadapan dengan cedera tumit ketika dia dikontrak dari Leicester City bulan lalu.

Pemain asal Maroko tersebut hampir pasti absen dalam laga pembuka Premier League melawan Seagulls, dengan tanggal kapan kembalinya masih belum pasti, sedangkan untuk Chilwell dia sudah kembali berlatih namun tetap diragukan untuk perjalanan ke pantai selatan.

Pemain internasional Inggris itu sudah mulai berlatih di Cobham pekan ini, akan tetapi terpaksa harus melakukannya secara individu karena cedera tersebut, sehingga bisa dikatakan dia masih jauh dari kebugaran penuhnya.

“Saya merasa sangat baik,” kata Chilwell setelah menandatangani kontrak kepada situs resmi Chelsea pekan lalu.

“Cederanya pulih dengan sangat baik dan saya sudah melakukan banyak latihan kebugaran selama empat atau lima minggu terakhir.”

Full-back Reece James juga diragukan tampil di laga pembuka Premier League musim ini setelah dia mundur dari skuat Inggris U-21 pekan ini dikarenakan cedera.

Diperkirakan itu hanya cedera ringan dan pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan tidak akan absen lama.

Akan tetapi, Frank Lampard tampaknya punya masalah cedera di kedua sisi dari timnya menjelang pembukaan musim.

Christian Pulisic juga sedang dalam pemulihan dari cedera hamstring, yang bisa saja membuatnya absen untuk perjalanan ke Brihgotn, sementara Mateo Kovacic tengah disuspensi.

Terlepas itu, rekrutan anyar yang lain seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Thiago Silva semuanya bisa tampil.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ben Chilwell

1752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini