Dua Pekan Jelang Musim Baru, Atletico Madrid Hampir Miliki Skuat Lengkap

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 22:15 WIB
Atletico Madrid hampir berbekal skuat lengkap

Luis Suarez telah kembali berlatih bersama Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menyambut kembalinya beberapa pemain bintang internasional yang telah selesai menjalani liburan selepas membela timnas masing-masing di turnamen Euro 2020 dan Copa America. Pekan ini giliran empat pemain yang telah menjalani sesi latiha perdana mereka dua pekan menjelang dimulainya musim baru di La Liga.

Atletico Madrid telah memulai persiapan mereka untuk mempertahankan gelar La Liga dengan berbekal skuat yang hampir lengkap setelah beberapa pemain bintang telah kembali dari liburan musim panas setelah menjalani tugas internasional bersama timnas masing-masing.

Sebelumnya selama kurang lebih satu bulan lamanya, Los Rojiblancos dan pelatih Diego Simeone telah memulai persiapan pramusim mereka tanpa kehadiran beberapa pemain kunci karena turnamen musim panas tahun ini yakni Euro 2020 dan Copa America.

Namun kini seperti yang terlihat di laman Twitter resmi klub empat pemain bintang yakni, Luis Suarez, Kieran Trippier, Angel Correa dan Renan Lodi telah kembali dan mulai menjalani sesi latihan bersama tim utama. Mereka melapor pada pihak klub pada Senin (02/08) waktu setempat setelah menjalani pemeriksaan medis dan dilanjutkan dengan sesi latihan. Tim besutan Diego Simeone selanjutnya akan menghadapi Cadiz di laga persahabatan.

Atleti masih menunggu satu pemain lagi yang belum kembali bergabung dengan mereka yakni Hector Herrea yang baru saja menjalani pertandingan final Piala Emas di mana timnya, Meksiko dikalahkan oleh Amerika Serikat dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pekan-jelang-musim-baru-atletico-madrid-hampir-miliki-skuat-lengkap
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini