Dua Pekan Berlalu, Pembantaian Oleh Gladbach Masih Hantui Dayot Upamecano

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Nov 2021, 07:30 WIB
Dayot Upamecano

Dayot Upamecano Berusaha Kejar Pemain Gladbach (Sumber: Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mencatat hasil yang mengejutkan saat melawan Borussia Monchengladbach di laga putaran kedua DFB Pokal musim 2021/22 (28/10), di mana tim besutan Julian Nagelsmann itu harus menderita kekalahan telak 5-0. Hasil itu pun masih menghantui para pemainnya, termasuk Dayot Upamecano.

Pada malam kelabu itu Dayot Upamecano memang bermain sejak menit awal. Akan tetapi, penampilan buruknya membuat pelatih Julian Nagelsmann menggantikannya dengan Niklas Sule pada menit ke-55. Dua pekan setelah kekalahan paling memalukan bagi Bayern Munich dalam 43 tahun terakhir itu, Upamecano mengaku masih sulit untuk melupakan pertandingan tersebut.

“Itu sangat sulit bagi kami, dan pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada para penggemar. Ini adalah sesuatu yang tidak boleh terjadi lagi. Kami melakukan sedikit omong kosong, kami tidak ada dalam permainan, apakah itu saya atau anggota tim lainnya,” ucap Dayot Upamecano kepada Goal France.

Lebih lanjut, bek asal Prancis tersebut juga tetap mengambil nilai positif dari kekalahan memalukan dari Borussia Monchengladbach itu, di mana ia menganggap bahwa hal itu bisa menjadi pelajaran bagi timnya.

“Kami harus belajar dari kesalahan kami, dan itulah yang kami lakukan setelahnya. Kami menunjukkan reaksi. Kekalahan melawan Gladbach adalah kecelakaan, dan kami akan melakukan segalanya untuk mencegah hal itu terjadi lagi,” pungkasnya.

Dengan kekalahan melawan Gladbach, Bayern dipastikan tersingkir dan gagal merebut trofi DFB Pokal di musim ini.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Bayern Munich, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pekan-berlalu-pembantaian-oleh-gladbach-masih-hantui-dayot-upamecano
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini