Dua Klub Tertarik, Peluang Conti Tinggalkan AC Milan Meningkat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 02:09 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Andrea Conti meninggalkan AC Milan tampaknya telah meningkat setelah dua klub dikabarkan tertarik mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Conti jelas tak lagi dianggap sebagai bagian dari rencana pelatih Stefano Pioli setelah tak melibatkannya dalam skuat matchday Rossoneri untuk dua pertandingan pramusim terakhir. Tak hanya itu, ia juga dicoret pada dua laga pembuka Serie A musim ini yang menjadi indikasi jelas bahwa ia akan diizinkan hengkang jika ada tawaran yang masuk dari klub lain.

Kendati demikian, meski dengan rumor ketertarikan dari tim-tim Serie A dan isu soal tawaran yang telah disiapkan, tampaknya hingga saat ini belum ada proposal konkrit yang masuk. Akan tetapi, Tuttosport menyebutkan bahwa Senin (30/8) kemarin telah ada pertemuan antara manajemen Milan dan agen bek kanan 27 tahun tersebut.

Tak hanya itu, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara juga mengetahui perihal adanya ketertarikan dari Genoa dan Cagliari terhadap mantan bintang Atalanta tersebut dan saat ini mereka tampaknya tengah menunggu kedatangan proposal tersebut.

Conti sendiri didatangkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017 silam. Akan tetapi, kariernya di San Siro tak berjalan sesuai harapan lantaran masalah cedera yang kerap menghampiri sang pemain. Setelah masa pinjamannya di Parma berakhir dengan kurang memuaskan, kariernya bersama klub tampaknya akan berakhir musim panas ini.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-tertarik-peluang-conti-tinggalkan-ac-milan-meningkat
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini