Dua Klub Serie A Tertarik Siap Selamatkan Karier Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jul 2023, 16:15 WIB
Winger Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, menarik minat dua klub Serie A, Juventus dan Atalanta, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Sang penyerang tampaknya akan kembali tampil pada musim ini setelah menghabiskan lebih dari satu tahun di pinggir lapangan.

Mason Greenwood didakwa atas dugaan pemerkosaan, mengendalikan dan memaksa, serta kekerasan seksual oleh pasangannya Harriet Robson tahun lalu. Rekaman yang mengerikan dari insiden tersebut tersebar di media sosial. Namun, ia telah dibebaskan dari tuduhan dan sang pemain akan kembali beraksi.

Namun, Manchester United diragukan untuk mengembalikan Greenwood ke tim utama. Hal ini karena mereka merasa tekanan dari pusat perhatian bisa menjadi terlalu berat bagi penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Dilansir dari Tutto Atalanta, mereka sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan Greenwood ke klub lain. Juventus dan Atalanta yang merupakan dua klub papan atas di Serie A. Kedua belah pihak berpotensi memberikan Greenwood kesempatan yang sangat dibutuhkan untuk mengembalikan kariernya ke jalur yang benar.

Mengesampingkan kontroversi di luar lapangan, tidak dapat disangkal bahwa Greenwood memiliki talenta spektakuler sebagai pemain sepak bola. Dia adalah salah satu prospek terbaik yang berasal dari akademi United dalam beberapa tahun terakhir.

Sang pemain sejauh ini telah mencatatkan 129 penampilan untuk tim senior Setan Merah, mencetak 35 gol dan memberikan 12 assist. Greenwood juga sudah satu kali mewakili Inggris di level internasional.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-serie-a-tertarik-siap-selamatkan-karier-mason-greenwood
2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini