Dua Klub Inggris Tertarik Rekrut Vedat Muriqi Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jan 2022, 06:21 WIB
Striker Lazio diincar dua klub Inggris

Vedat Muriqi diminati dua klub asal Inggris (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker terpinggirkan Lazio, Vedat Muriqi kabarnya kemungkinan bisa hengkang ke Inggris, setelah Leeds United dan Hull City dikabarkan berminat untuk mengamankan servisnya. Pemain internasional Kosovo tersebut dianggap gagal memberikan dampak di klub ibukota sejak didatangkan dari Fenerbahce pada 2020 lalu.

Vedat Muriqi didatangkan Lazio dari klub asal Turki, Fenerbahce dengan nilai transfer mencapai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar) di September 2020 lalu akan tetapi hanya memberikan dampak sedikit kepada Biancocelesti.

Striker internasional Kosovo tersebut hanya menorehkan 48 penampilan untuk klub ibukota Italia, mencetak dua gol serta menyumbangkan dua assist. Bahkan jumlah kartu kuning yang dikantonginya lebih banyak (tiga) dibandingkan jumlah gol yang dihasilkannya untuk The Aquile. Dan Maurizio Sarri lebih senang menggunakan Pedro atau Felipe Anderson sebagai false 9 ketimbang Muriqi saat Ciro Immobile tidak bisa dimainkan.

Menurut kabar yang dilansir TuttoMercatoWeb, Hull City telah melakukan pendekatan untuk merekrut Muriqi sebelumnya akan tetapi kabarnya mereka telah mengalihkan targetnya kepada pemain lain.

Namun ada peminat lain dari klub Premier League yang sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi, Leeds United yang hanya mencetak 21 gol di sepanjang musim ini dan kini menempati posisi ke-16.

Tapi masalahnya The Aquile harus menjual pemain sebelum mereka bisa mendatangkan seorang pemain penggantinya dan Leeds hanya ingin meminjam servis striker internasional Kosovo tersebut di Januari ini.

Artikel Tag: Lazio, Vedat Muriqi, Hull City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-inggris-tertarik-rekrut-vedat-muriqi-dari-lazio
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini