Dua Klub EPL Bersaing Untuk Dapatkan Servis Kingsley Coman

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Sep 2021, 15:00 WIB
Kingsley Coman / via AFP

Kingsley Coman / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kingsley Coman dilaporkan ingin mencari petualangan baru setelah sudah banyak meraih kesuksesan bersama Bayern Muenchen. Situasi tersebut kemudian dimanfaatkan oleh dua raksasa Premier League yaitu Liverpool dan Manchester City, yang kini disebut siap untuk mengamankan servis Coman di masa mendatang.

Kingsley Coman tercatat sudah enam musim membela panji Bayern Muenchen sejak didatangkan dari Juventus di musim panas 2015 silam.

Kontrak pemain sayap asal Prancis itu di Allianz Arena terhitung akan habis pada Juni 2023 mendatang, dan sang pemain diyakini sudah tidak ingin lagi memperpanjang masa baktinya bersama Die Roten.

Menurut laporan terbaru dari le10sport, Coman disebut sudah merasa cukup dengan prestasinya bersama Bayern dan memiliki mimpi untuk tampil di kompetisi Premier League.

Laporan itu kemudian mengklaim bahwa Liverpool dan Manchester City menjadi dua tim EPL yang siap untuk mengamankan servis sang pemain pada tahun 2022 mendatang.

Selama memperkuat Bayern, Coman tercatat mampu mengemas 41 gol dan 50 assists dari 203 kali penampilannya di seluruh kompetisi.

Total ada 17 gelar yang berhasil dimenangkan Coman bersama FC Hollywood, salah satunya adalah trofi Liga Champions yang ia menangkan di musim 2019/20 silam.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual eks jebolan akademi PSG tersebut kini ditaksir menyentuh angka 65 juta Euro (Rp 1,09 triliun).

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Muenchen, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-epl-bersaing-untuk-dapatkan-servis-kingsley-coman
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini