Dua Klub Baru Muncul Dalam Perburuan Piatek dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Jan 2020, 22:38 WIB
Dua Klub Baru Muncul Dalam Perburuan Piatek dari Milan

Krzysztof Piatek (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: Valencia dan Lyon muncul sebagai dua klub terbaru yang turut meramaikan perburuan Krzysztof Piatek dari AC Milan pada jendela transfer Januari ini.

Masa depan Piatek bersama Rossoneri belum sepenuhnya diputuskan. Meski dengan awal buruknya musim ini, sejumlah klub papan atas Eropa ternyata masih tertarik mengamankan servisnya, dan pihak klub pun saat ini tengah berpikir bagaimana menjual striker mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sport Mediasetsebelumnya, pemain internasional Polandia tersebut kembali ke bangku cadangan saat Milan menjamu Udinese di San Siro Minggu (19/1) malam tadi setelah menjadi starter melawan SPAL. Ia pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan juga mempersembahkan assist yang ternyata memberikan pengaruh pada mercatonya.

Dua tim baru, Valencia dan Lyon, kini telah muncul dalam perburuan Piatek. Berdasarkan pemberitaan tersebut, kedua klub tersebut mencuat untuk mencari peluang transfernya. Kendati demikian, banderol eks bintang Genoa tersebut tetap tinggi mengingat Il Diavolo mematok harga 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Milan sendiri akan mengevaluasi situasi tersebut mengingat cepat atau lambat mereka harus mengambil keputusan. Tentu saja, raksasa Serie A tersebut tidak ingin mahar striker 24 tahun tersebut menurun, yang membuat kondisi semakin kompleks.

Piatek sejatinya baru didatangkan Rossoneri Januari 2019 lalu, dan meski sempat gemilang dalam enam bulan perdananya di klub, ia justru terpuruk musim ini.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Lyon, Valenctia

3703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini