Dua Kali Menang Derby Milan, Bukti Inter Punya Mental Juara

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Feb 2020, 15:00 WIB
Dua Kali Menang Derby Milan, Bukti Inter Punya Mental Juara

Stefan de Vrij/The Sun

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan De Vrij mengaku kemenangan ini karena anak-anak Nerazzurri punya karakter dan mental seorang pemenang.

Inter Milan berhasil comeback setelah tertinggal dua gol di babak pertama. Gol Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan De Vrij dan Romelu Lukaku, berhasil mengantarkan anak-anak Nerazzurri memenangkan dua laga Derby della Madonnina di musim 19/20.

Kepada Sky Sport Italia, bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengakui jika timnya tampil buruk di babak pertama, dan AC Milan layak memimpin.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini, dan dengan karakter yang kami tunjukkan di babak kedua. Kami tampil buruk di babak pertama, AC Milan pantas memimpin karena kami tidak tampil dengan karakter kami.” ujar de Vrij.

“Namun, kami keluar menyerang setelah istirahat, dan langsung mencetak dua gol cepat. Selanjutnya, Anda bisa melihat bahwa mentalitas kami telah berubah.” lanjutnya.

Bek asal Belanda tersebut pun mengklaim jika kemenangan Inter bukan hanya karena permainan, tetapi karena karakter anak-anak Nerazzurri yang sudah terbentuk sebelumnya.

“Kami mengalami kesulitan, tapi kami berhasil membuktikan kekuatan kami tidak hanya pada sepakbola, tetapi juga karakter. Kamu semua pemain hebat, tetapi permainan seperti ini membutuhkan sesuatu yang lain, tekad, rasa lapar, karakter, dan kami membuktikan bisa mendapatkan semua itu."

Berkat kemenangan ini, Inter Milan kembali ke posisi puncak klasmen dengan poin 54. Namun La beneamata tidak boleh lengah, mengingat Juventus dan Lazio masih terus menguntit di posisi kedua dan ketiga, dengan selisih poin yang sangat tipis.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, stefan de vrij

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-kali-menang-derby-milan-bukti-inter-punya-mental-juara
1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini