Dua Kali Liverpool Menang dengan 10 Pemain, Jurgen Klopp: Itu DNA Kami

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Sep 2023, 08:05 WIB
Dua Kali Liverpool Menang dengan 10 Pemain, Jurgen Klopp: Itu DNA Kami

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai klubnya memiliki DNA dalam hal semangat dan kebersamaan yang menjadi kunci dalam dua kemenangan terakhir mereka.

Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka di Premier League musim 2023/24. Menang 3-1 atas Bournemouth dan 2-1 atas Newcastle.

Yang unik dari dua kemenangan itu adalah, The Reds meraihnya dengan cara yang luar biasa yaitu bermain dengan 10 pemain, setelah salah satu pemain mereka diberi kartu merah.

Di laga melawan Bournemouth, Alexis Mac Allister yang diberi kartu mereha. Sementara di laga melawan Newcastle, Virgil van Dijk menjadi pemain yang harus mandi lebih dulu.

"Kami menunjukkan banyak hal tentang semangat yang sudah ada dan tugas kami sekarang adalah menjadikannya bagian dari diri kami setiap kali kami bermain," kata Jurgen Klopp kepada liverpoolfc.com.

"Sebagai sebuah klub, kami juga diberkati karena memiliki pendukung yang juga tahu bagaimana merespon saat keadaan tidak menguntungkan kami.

"Saya berani mengatakan bahwa itu adalah bagian dari DNA kami. Melawan Newcastle dan Bournemouth, kami kehilangan satu pemain. Namun, dengan bantuan pemain ke-12, kami berhasil bangkit.

“Saya sudah tidak bisa menghitung berapa kali fans kami melakukan hal ini. Anda tidak hanya merasakan momennya, Anda juga menyadari dengan tepat apa yang kami butuhkan dan mewujudkannya.

"Saya yakin ini adalah salah satu alasan mengapa para pemain mampu merespon apa yang kami lakukan."

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-kali-liverpool-menang-dengan-10-pemain-jurgen-klopp-itu-dna-kami
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini