Dua Kali Kalah Lawan Arsenal, Klopp Tegaskan Liverpool Tak Takut

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Sep 2020, 15:00 WIB
Jurgen Klopp, manajer Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Rekor terbaru Liverpool melawan Arsenal mungkin tidak sesuai dengan standar tinggi yang mereka tetapkan, tetapi Jurgen Klopp tidak melihat alasan untuk takut pada The Gunners.

Aubameyang sudah menang selangkah  karena menang saat melawan Liverpool pada Juli lalu, setelah tim asuhan Klopp memenangkan gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir, dan kemudian menang lagi melalui adu penalti di Community Shield bulan lalu setelah bermain imbang 1-1 di Wembley.

Jurgen Klopp mengakui ia melihat peningkatan yang telah dilakukan Mikel Arteta sejak mengambil alih tim London ini pada bulan Desember, dan mengakui dua kekalahan The Reds turun ke tingkat intensitas yang bahkan lebih jarang terjadi.

Tetapi tidak akan ada rasa takut jelang pertemuan Liverpool dengan The Gunners di Anfield pada hari Senin (28/09).

"Kami telah melawan mereka dua kali hingga sekarang dan dalam pertandingan Piala Super (Community Shield) itu adalah pertandingan terbuka dan kami tidak beruntung,” kata Klopp.

“Saya pikir pertandingan liga kami sedikit membantu mereka karena kami memberi mereka dua gol dan kami bagaikan mempresentasikan gol di atas piring, kami memberi hadiah.

"Saya pikir itu adalah salah satu dari sedikit pertandingan di mana kami memiliki momen-momen itu, kehilangan konsentrasi, sudah akhir musim lalu dan Arsenal menunggu hal-hal ini.

"Dalam pertandingan itu kami sangat bagus terlepas dari dua atau tiga momen. Malam itu kami bisa menang tetapi kami tidak melakukannya dan kami menerimanya.

"Saya bisa mengatakan banyak hal positif tentang Arsenal tapi saya pikir kami masih punya peluang pada Senin malam."

Artikel Tag: Arsenal, Liverpool, Jurgen Klopp

1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini