Dua Kali Kalah Beruntun, Erik ten Hag Minta MU Bangkit

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 05:54 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengingatkan timnya untuk segera bangkit setelah mencatatkan dua kekalahan secara beruntun di Premier League. Dini hari tadi, MU kembali kalah di markas West Ham United.

Manchester United kembali mendapatkan hasil mengecewakan saat tandang ke markas West Ham United. Pada pertandingan yang digelar di London Stadium, Senin (8/5) dini hari WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-0. Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun di Premier League setelah pada laga sebelumnya mereka dikalahkan oleh Brighton.

Meski demikian, Erik ten Hag mengingatkan MU bahwa mereka tak memiliki banyak waktu untuk mengeluh. Ten hag meminta MU bangkit dan menuai hasil positif di empat pertandingan tersisa.

"Kami tidak bisa mengasihani diri kami sendiri. Kami harus terus melaju dan menunjukkan karakter. Ini hanya empat pertandingan lagi. Anda membutuhkan energi. Bersiaplah untuk pertandingan, jernihkan pikiran, energi, fokus dan tampil kembali," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

Pada laga tersebut, Man United berhasil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 66%. Bahkan di sepanjang pertandingan, mereka berhasil melakukan 19 kali tembakan. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuat mereka hanya mampu melakukan 4 tembakan on target. Ten Hag mengaku kecewa karena timnya gagal memanfaatkan banyak peluang.

"Tentu saja kecewa, kami menciptakan peluang dan menguasai jalannya pertandingan. Anda akan merasakan dampaknya ketika Anda kebobolan gol. Namun, di depan gawang kami harus lebih klinis."

Terakhir, Ten Hag mengomentari persaingan yang semakin ketat untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen akhir Premier League. MU yang kini berada di peringkat keempat dengan koleksi 63 poin dari 34 penampilan terus dibayangi oleh Liverpool yang berada di peringkat kelima dan hanya tertinggal satu angka.

"Pada musim ini kami mengalami beberapa kemunduran yang mengerikan dan kami juga selalu bisa bangkit kembali, jadi sekali lagi kami harus menunjukkan karakter tim dan terus melangkah maju."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-kali-kalah-beruntun-erik-ten-hag-minta-mu-bangkit
4908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini