Dua Kali Ajukan Tawaran untuk Romelu Lukaku, Chelsea Dua Kali Ditolak Inter

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Agu 2021, 22:39 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan sudah mengajukan dua tawaran untuk membawa Romelu Lukaku dari Inter Milan musim panas ini. Namun, dua tawaran itu ditolak oleh klub Italia tersebut.

MenurutThe Athletic, The Blues menunjukkan niat kuat mereka untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun tersebut meskipun Inter Milan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain bintang mereka.

Romelu Lukaku mengoleksi 24 gol untuk membawa Inter meraih gelar Serie A musim lalu dan telah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya siap bertahan di klubnya musim ini.

“Kami berharap untuk melakukannya dengan baik dan mencapai lebih dari tahun lalu. Saya senang bisa kembali. Kami berharap untuk melanjutkan jalan yang telah kami mulai dan terus menang. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan impian,” tutur Lukaku.

Sementara itu, CEO Inter Milan, Beppe Marotta juga bersikeras bahwa Lukaku tidak untuk dijual, “Dari pihak kami, kami dapat mengatakan ya secara mutlak, Lukaku tidak untuk dijual. Lukaku adalah bagian penting di papan catur yang tersedia untuk (pelatih kepala) Simone Inzaghi.”

Akan tetapi Chelsea masih belum menyerah dan percaya ada peluang kesepakatan bakal terwujud.

Meskipun sudah menjual aset utama seperti Achraf Hakim ke PSG musim panas ini, Inter masih berada dalam kesulitan keuangan dan terlihat perlu menjual beberapa pemain lagi untuk menyeimbangkan arus kas.

Tagihan upah masih menjadi masalah utama finansial mereka, dan Lukaku dianggap sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-kali-ajukan-tawaran-untuk-romelu-lukaku-chelsea-dua-kali-ditolak-inter
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini