Dua Kali 0-0, Lampard Tak Cemas Soal Performa Striker Chelsea Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Senin 26 Okt 2020, 18:41 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan jika dirinya tak khawatir soal penampilan Timo Werner dan penyerangnya yang lain menyusul hasil imbang tanpa gol berturut-turut untuk Chelsea.

The Blues gagal memecah kebuntuan dengan Sevilla di Liga Champions dan kemudian ketika menghadapi Manchester United di Premier League pada Sabtu (24/10) kemarin.

Chelsea berhasil melakukan enam tembakan di setiap pertandingan tersebut, mengenai target lima kali secara total, dengan Timo Werner selalu diganti di paruh kedua dari kedua pertandingan itu.

Tercatat Werner menyentuh bola di kotak lawan hanya pada enam kali kesempatan di dua pertandingan itu, akan tetapi Frank Lampard tetap senang dengan kontribusi keseluruhan dari mantan striker RB Leipzig tersebut.

“Saya sangat senang dengan Timo,” kata Lampard. “Jika Anda melihat kembali pertandingan (melawan Southampton) sebelum itu, dia mencetak dua gol dan Kai Havertz juga mencetak gol.”

“Saya tak khawatir tentang lini depan lapangan. Perlu waktu untuk sebuah hubungan berkembang, seperti misalnya menemukan di mana seorang pemain menginginkan bola.”

“Ini jelas akan memakan waktu dan saya tidak khawatir tentang itu.”

Terlepas itu, catatan clean sheet berturut-turut menjadi hal positif utama bagi Chelsea usai performa lini bertahan yang amat buruk pada beberapa pekan pertama musim 2020-21.

Kedatangan kiper Edouard Mendy dari Rennes pada bursa transfer musim panas ini jelas sudah memberikan dampak besar bagi skuat The Blues.

Pemain internasional Senegal itu menjadi kiper The Blues pertama yang mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan liga pertamanya untuk klub sejak Petr Cech pada Agustus 2004 silam.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Frank Lampard

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini