Dua Ikon Bayern Munich Kecewa Usai Gagal Menang di Pertandingan Bersejarah

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 09 Mei 2022, 22:30 WIB
Bayern Munich

Meski Kecewa dengan Hasil Pertandingan vs VfB Stuttgart, Thomas Muller Tetap Merayakan Gelar Juara Bersama Pendukung Bayern Munich (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus menjalani laga kandang terakhirnya musim ini di Allianz Arena dengan hasil yang kurang memuaskan. Tim besutan Julian Nagelsmann itu hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan VfB Stutgart pada laga pekan ke-33 Bundesliga, Minggu (08/05) malam WIB.

Padahal, pertandingan itu akan diwarnai dengan perayaan keberhasilan Bayern juara Bundesliga musim ini. Tak hanya itu, pada laga tersebut tim Bavarian juga mengenakan jersey kandang terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim depan, yang dihiasi dengan patch khusus penanda keberhasilan mereka meraih gelar juara di Bundesliga dalam sepuluh musim terakhir secara beruntun.

Setelah pertandingan, penyerang ikonik Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Yang membuatnya merasa lebih kecewa adalah kegagalannya dalam memanfaatkan peluang untuk menambah keunggulan menjadi 3-1 bagi Bayern di awal babak kedua.

Meskipun demikian, Muller masih merasa bahagia atas keberhasilan Die Bavarian mengunci gelar juara Bundesliga musim ini.

“Selalu menyenangkan untuk memenangkan gelar liga. Kami ingin menang di kandang hari ini dan siap untuk itu. Pada akhirnya kami hanya bermain imbang 2-2 dan membuat beberapa kesalahan. Saya juga memiliki peluang dan seharusnya membuat skor menjadi 3-1 di (awal) babak kedua,” ucap Thomas Muller, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Di sisi lain, kapten sekaligus kiper senior Bayern, Manuel Neuer, juga mengungkapkan kekecewaannya dibalik hasil imbang yang diraih timnya.

“Kami senang memegang trofi di tangan kami dan merayakannya bersama para penggemar. Para penggemar hilang dalam beberapa tahun terakhir, jadi sangat penting bagi mereka untuk kembali. Sayangnya, tidak semuanya bekerja dengan baik hari ini (gagal memenangkan pertandingan). Hasilnya tidak seperti yang kami inginkan,” kata Manuel Neuer.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manuel Neuer, Thomas Muller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-ikon-bayern-munich-kecewa-usai-gagal-menang-di-pertandingan-bersejarah
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini