Dua Hal Ini Bikin Milan Sulit Capai Kesepakatan Kontrak Baru Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Nov 2020, 01:23 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan terus melanjutkan negosiasi pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma, namun ada dua hal yang menghambat kesepakatan.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa agen Donnarmma, Mino Raiola telah mendarat di Italia dan menggelar sejumlah pertemuan untuk membahas masa depan beberapa kliennya.

Negosiasi antara super agen tersebut dan manajemen raksasa Serie A terkait Gigio dan kakaknya, Antonio, terus berlanjut. Kedua belah pihak masih menjalin kontak secara berkala, dan meski masih terlalu cepat untuk membicarakan soal kesepakatan, ada kesamaan antara kedua belah pihak guna menemukan titik temu dan melanjutkan kerjasama mereka.

Direktur Il Diavolo Frederic Massara juga sempat angkat bicara mengenai penjaga gawang 21 tahun tersebut sebelum duel kontra Sparta tengah pekan kemarin yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

"Itu adalah masalah saa ini, kami sedang mengatasinya dengan agennya, kami telah membicarakannya untuk waktu yang lama. Ada keinginan untuk memperpanjangnya dan melakukannya tanpa ragu, tetapi dengan kesadaran bahwa itu adalah tujuan yang akan kita upayakan tercapai," ungkapnya.

Kendati demikian, terdapat dua masalah yang perlu diselesaikan agar Milan dapat segera memperpanjang kontrak Donnarumma. Pertama adalah gaji, mengingat sang pemain kemungkinan besar ingin bayarannya dinaikkan, sementara yang kedua adalah disisipkannya klausul pelepasan. Hingga saat ini memang belum ada kejelasan, namun tak lama lagi diperkirakan bakal ada penyelesaian dari saga panas tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-hal-ini-bikin-milan-sulit-capai-kesepakatan-kontrak-baru-donnarumma
3655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini