Dua Gol Suarez Tak Mampu Selamatkan Uruguay Dari Kekalahan

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Okt 2020, 19:47 WIB
Suarez usai Uruguay kalah dari Ekuador

Luis Suarez tak mampu menyelamatkan Uruguay dari kekalahan (foto:epa)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia 2022: Luis Suarez mencetak dua gol dari titik penalti akan tetapi tidak cukup membawa Uruguay selamat dari kekalahan. Mereka ditaklukkan oleh Ekuador dengan skor 4-1 di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang berlangsung Selasa (13/10) waktu setempat.

Luis Suarez mencetak dua gol akan tetapi tidak mampu mencegah Uruguay dikalahkan 4-2 oleh Ekuador di kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung Selasa malam waktu setempat. Striker Atletico madrid tersebut menyumbangkan dua golnya melalui titik putih, akan tetapi kedua gol tersebut hadir setelah Ekuador menyarangkan empat golnya.

Tuan rumah sebelumnya ditaklukkan Argentina di laga pembuka, dan sukses membuka keunggulan melalui Moises Caicedo di menit ke-13. Selanjutnya Michael Estrada mencetak bracenya di babak kedua dan Gonzalo Plata membawa Ekuador unggul empat gol seperempat jam sebelum laga berakhir.

Suarez membalas melalui dua golnya di menit akhir dan keduanya dari titik putih untuk memperkecil kedudukan akan tetapi tidak mampu menyelamatkan Uruguay dari kekalahan pertama sejak ditaklukkan juara dunia Perancis di laga persahabatan November 2018 lalu yang bertahan hingga 15 pertandingan.

Empat peringkat teratas dari 10 tim dari grup Amerika Selatan akan langsung lolos ke Piala Dunia 2022 dan peringkat kelima akan melakoni play off inter regional. Setelah dua laga pembuka kini Luis Suarez dkk menempati posisi keenam dengan torehan satu kemenangan dan satu kali kalah. Brazil dan Argentina adalah dua tim yang mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di awal kualifikasi.

Artikel Tag: Suarez, Uruguay, Ekuador

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-gol-suarez-tak-mampu-selamatkan-uruguay-dari-kekalahan
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini