Dua Gol Masih Kurang, Phil Foden Ingin Cetak Hattrick

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Okt 2021, 06:57 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya mencetak brace ke gawang Brighton & Hove Albion tadi malam. Foden mengaku dua gol masih kurang, dia ingin mencetak hattrick.

Penampilan apik Phil Foden pada saat Manchester City meraih kemenangan dengan skor 4-1 di markas Brighton & Hove Albion, Sabtu (23/10) malam WIB, menuai banyak pujian. Pasalnya, Foden yang tampil sebagai false nine pada pertandingan tersebut berhasil mencetak dua gol serta menyumbang satu assist bagi gol keempat The Cityzens yang dicetak oleh Riyad Mahrez.

Meski sukses mencetak brace pada pertandingan tersebut, namun Foden mengaku belum puas. Dirinya mengakui memiliki keinginan untuk mencetak hattrick alias tiga gol dalam satu pertandingan.

"Saya pikir sejak awal pertandingan kami terlihat sangat bagus dalam hal penguasaan bola serta kami mampu mengendalikan permainan. Terkadang saat unggul 3-0 Anda bisa menurunkan level permainan. Kami sedikit kecewa dengan penampilan tim di babak kedua, tapi kami terus berusaha keras dan akhirnya mendapatkan kemenangan serta hanya kebobolan satu gol," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Di hari lain, saya mungkin bisa mencetak tiga gol namun yang paling penting adalah hasilnya. saya bahagia kami mendapatkan hasil yang sangat bagus."

"Kami dalam performa yang sangat bagus, namun kami ingin terus melaju dan menunjukkan penampilan yang bagus di laga berikutnya," tutup Foden.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-gol-masih-kurang-phil-foden-ingin-cetak-hattrick
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini