Dua Faktor X Milan Sukses Bersinar Saat Tundukkan Atalanta, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 23:26 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat dua faktor X yang bersinar saat AC Milan menundukkan Atalanta pada giornata ketujuh Serie A di Gewiss Stadium Senin (4/10) dini hari lalu.

Jeda internasional mungkin telah menghampiri, namun media Italia terus menyorot bagaimana Il Diavolo mengawali musim ini yang terbilang begitu impresif, terutama di Serie A.

La Gazzetta dello Sport pun membahas mengenai Rossoneri yang saat ini tumbuh secara konstan berkat perkembangan pemain-pemain muda yang mereka miliki, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara layak mendapat pujian lantaran telah menemukan mereka, pun demikian dengan Stefano Pioli yang sukses memoles para pemainnya.

Saat Zlatan Ibrahimovic masih menjadi bagian penting di ruang ganti dan ia bisa berpengaruh besar saat ia bermain, raksasa Serie A tersebut tak lagi bergantung padanya untuk menggerakkan tim yang berarti sang legenda bisa memulihkan diri dengan lebih tenang.

Kemenangan dari Atalanta di Bergamo mensakralkan permainan Pioli dan identitas teknis-taktik yang telah diupayakan sang pelatih selama hampir dua tahun dengan surat kabar tersebut mengklaim bahwa Il Diavolo justru mengungguli Napoli dalam hal gaya permainan saat ini.

Kemudian, ada talenta yang berperan besar di tim, namun perhatian khusus layak ditujukan kepada Brahim Diaz dan Rafael Leao mengingat keduanya merupakan faktor X dari skuat Milan saat ini mengingat betapa krusialnya sumbangsih mereka dalam menciptakan peluang selama pertandingan.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-faktor-x-milan-sukses-bersinar-saat-tundukkan-atalanta-siapa-saja
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini