Dua Faktor Inilah Yang Ganggu Momentum Giroud Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 10:12 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat dua faktor yang telah mengganggu momentum Olivier Giroud bersama AC Milan dengan jeda internasional Oktober ini bakal berperan krusial.

Stefano Pioli tentunya berharap bisa menyambut kembali sosok Giroud yang sebenarnya sesegera mungkin setelah aksinya sempat terganggu selama beberapa pekan terakhir hingga membuatnya melewatkan sejumlah pertandingan Serie A dan Liga Champions.

Pemain internasional Prancis tersebut masuk pada babak kedua untuk menggantikan posisinya pada babak kedua untuk menggantikan Rafael Leao dalam kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Champions. Akan tetapi, ia tampak seperti bukan dirinya yang biasanya dengan bermain tanpa intensitas normalnya dan gagal menguasai lini pertahanan lawan seperti yang selama ini dikenal darinya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, striker 35 tahun tersebut jelas tidak dalam kondisi terbaiknya lantaran COVID-19 dan masalah punggung memaksanya melewatkan sejumlah sesi latihan,hingga mengalami kemunduran yang mengganggu momentum yang ia bangun.

Saat ini, Giroud belum siap menjadi starter dan karena itulah Ante Rebic kembali ditugaskan mengisi posisi penyerang tengah Milan saat menantang Atalanta pada giornata ketujuh Serie A akhir pekan kemarin yang akhirnya berhasil mereka menangkan dengan skor 3-2. Mantan bintang Chelsea tersebut akan menjadi pilihan bagi Pioli dan ia tentu berharap akan adanya kontribusi berpengaruh, sementara itu jeda internasional akan mengikuti yang akan digunakan setiap harinya untuk mencapai kembali kondisi puncaknya.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-faktor-inilah-yang-ganggu-momentum-giroud-bersama-milan
1914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini