Dua Faktor Ini Diduga Jadi Alasan Milan Coret Hauge dari Skuat Liga Europa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 18:33 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Terdapat dua faktor yang dikabarkan menjadi alasan AC Milan mencoret Jens Petter Hauge dari skuat untuk pertandingan knockout Liga Europa klub.

Sebagaimana dikemukakan oleh Tuttosport, Rossoneri ingin memperjelas kasus pencoretan Hauge dari skuat Liga Europa klub dan mengakui bahwa mereka harus mengambil keputusan menyakitkan.

Milan menyaksikan slot untuk Daftar A mereka berkurang dari 23 menjadi 22 yang membuat Stefano Pioli harus meninggalkan mantan bintang Bodo/Glimt tersebut demi membuka ruang bagi tiga rekrutan anyar klub seperti Fikayo Tomori, Soualiho Meite, dan Mario Mandzukic.

Karena itulah, surat kabar tersebut menyebutkan bahwa pilihan tersebut didasari oleh aturan dan peluang untuk memasang pemain baru dan mungkin yang bisa lebih berguna dari segi taktik.

Pemain internasional Norwegia tersebut telah menunjukkan bahwa ia memiliki talenta besar dan merupakan pencetak gol terbanyak klub di posisi tersebt, namun ia hanya bermain sebagai winger kiri sejauh ini, namun Pioli sudah memiliki sejumlah pemain seperti Ante Rebic, Rafael Leao, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Mandzukic yang bisa mengisinya.

Hauge pun tidak terlalu memikirkan mengenai keputusan tersebut dengan menyadar bahwa ia masih harus mematangkan dirinya agar bisa dipandang sebagai pemain matang, dan bukan kebetulan Milan menoak beberapa tawaran yang masuk untuk meminangnya pada jendea transfer Januari lalu, yang sekaligus menjadi konfirmasi meyakinkan raksasa Serie A tersebut masih mempercayainya.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Liga Europa

3928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
mang Aya perjuangan
mang Aya perjuangan
11 Februari 2021 19:25
Coba sering pasang hauge lama lama juga Uda kompak. Sy sanget sedih Milan tidak memasang hauge sy pendukung sejati Milanisti.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa