Dua Faktor Ini Bikin Milan Ungguli Inter dan Arsenal Dalam Perburuan Striker Madrid

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 11:37 WIB
Dua Faktor Ini Bikin Milan Ungguli Inter dan Arsenal Dalam Perburuan Striker Madrid

Luka Jovic (Sumber: Tribuna)

Berita Transfer: Terdapat dua faktor yang dikabarkan membuat AC Milan mengungguli Inter Milan dan Arsenal dalam perburuan Luka Jovic dari Real Madrid musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, Ante Rebic merupakan satu-satunya pemain di lini serang Rossoneri saat ini yang dijamin masa depannya untuk musim depan, dan pihak klub kini tengah mencari tandem baru mengingat Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir 30 Juni nanti.

Kabar tersebut mengklaim bahwa CEO Ivan Gazidis telah mulai menjalin kontak dengan Los Blancos untuk Jovic, yang baru mendarat di Santiago Bernabeu musim panas lalu dengan tebusan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar dari Eintrach Frankfurt namun kesulitan mendapat jatah waktu bermain dan menjebol gawang lawan.

Mengingat investasi yang dikucurkan Madrid untuknya begitu besar, hampir mustahil pemain internasional Serbia tersebut bakal diizinkan hengkang secara permanen. Kesepakatan pinjaman kemungkinan akan menjadi formula sempurna musim panas nanti yang bakal begitu terdampak oleh krisis ekonomi akibat pandemi virus corona.

Hubungan Il Diavolo dengan Los Blancos diketahui sangatlah baik dan hal tersebut bisa menjadi penentu, tetapi Nerazzurri juga tengah memburu Jovic lantaran keharusan mereka mencari pengganti Lautaro Martinez.

Napoli juga disebut-sebut tertarik, demikian pula bos The Gunners Mikel Arteta dan sejumlah tim di Liga Inggris. Kendati demikian, Milan mungkin memiliki keuntungan duet luar biasa striker Madrid tersebut dengan Rebic yang terbentuk selama di Frankfurt.

Kontrak Jovic sendiri saat ini baru akan berakhir tahun 2025 mendatang dengan bayaran 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim, nominal yang jauh melebihi batasan tagihan gaji yang ingin diterapkan Rossoneri, namun situasinya tetap menarik untuk diikuti.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, Arsenal

3914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini