Dua Defender Andalan Tottenham Pulang Tepat Waktu Jelang vs Chelsea

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Sep 2021, 06:08 WIB
Manajer Tottenham

Nuno sambut dua defender andalan menjelang laga vs Chelsea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Duo defender andalan Tottenham, Davinson Sanchez dan Cristian Romero dikabarkan bisa kembali tepat waktu sebelum pertandingan derby melawan Chelsea di Premier League yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Bos Tottenham, Nuno Espirito Santo dapat sedikit berlega hati setelah masalah di lini pertahanan dapat terselesaikan seperti dilansir Daily Mail, dua defender andalannya, Cristian Romero dan Davinson Sanchez akan kembali ke Inggris tepat waktu sebelum pertandingan melawan Chelsea.

Kontingen Amerika Selatan yang terdiri dari Romero, Sanchez, dan Giovani Lo Celso saat ini sedang berlatih di Kroasia dengan seorang pelatih Spurs guna menghindari kewajiban isoman selama 10 hari sekembalinya dari tugas internasional di negara zona merah pekan lalu.

Ketiganya akan kembali ke Inggris pada Sabtu nanti hanya 24 jam sebelum pertandingan melawan The Blues, kembalinya mereka dianggap tepat waktu untuk Nuno setelah rencananya di sektor bek tengah sempat tidak jelas menuju pertandingan akhir pekan ini.

Hal tersebut dikarenakan Japhet Tanganga yang bermain sebagai bek tengah melawan Crystal Palace pada Sabtu lalu diskors karena kartu merah. Sedangkan ada harapan Eric Dier akan kembali fit untuk menghadapi pertandingan melawan The Blues setelah ia tumbang karena kakinya kram di Selhust Park, namun masih harus ada evaluasi guna memperjelas kondisinya menjelang pertandingan tersebut.

Namun dengan kehadiran Romero dan Sanchez memberikan opsi lebih banyak bagi Nuno Espirito Santo di lini pertahanan meski masih dinantikan apakah ia bersiap langsung menurunkan ketiga pemain tersebut hanya berselang satu hari dari kedatangan mereka ke London.

Artikel Tag: Tottenham, Nuno Espirito Santo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-defender-andalan-tottenham-pulang-tepat-waktu-jelang-vs-chelsea
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini