Dua Bintang Amerika, Christian Pulisic dan McKennie Bersinar di Pekan ke-28

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Mar 2024, 21:15 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Amerika Serikat, Christian Pulisic dan Weston McKennie, tampil gemilang untuk AC Milan dan Juventus. Pulisic antar Milan menuju posisi kedua.

Christian Pulisic mencetak gol ke-10 musim ini dalam kemenangan AC Milan 1-0 atas Empoli di San Siro dan itu merupakan gol yang istimewa karena membantu Rossoneri menyalip Juventus di posisi kedua klasemen Serie A.

Rekan senegaranya, Weston McKennie, juga tampil sama baiknya saat dia berkontribusi pada hasil imbang 2-2 Juve di Turin melawan Atalanta. McKennie berhasil mencatatkan dua assist untuk menghindari Bianconeri dari kekalahan.

Penampilan McKennie sangat mengesankan karena mantan pemain pinjaman dari Leeds United ini bermain dengan menggunakan brace untuk melindungi bahunya setelah mengalami cedera dua pekan lalu pada laga kandang melawan Frosinone.

Juve hanya memenangkan satu pertandingan Serie A dalam tujuh pertandingan terakhir, kebobolan 11 gol. Mereka kebobolan dua gol dalam empat laga terakhir untuk pertama kalinya di era Massimiliano Allegri.

Smentara Milan tampil sedikit lebih baik dengan mengamankan kemenangan ketiga secara beruntun, namun mereka masih mendapat kritik karena penampilan yang tidak meyakinkan, meski kondisi di lapangan seharusnya bisa menguntungkan rossoneri.

Artikel Tag: christian pulisic, Weston McKennie, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-bintang-amerika-christian-pulisic-dan-mckennie-bersinar-di-pekan-ke-28
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini