Dua Bek yang Cetak Gol Lawan Burnley, Bos Chelsea Peringati Para Striker

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Feb 2021, 13:54 WIB
Timo Werner dan Kai Havertz

Timo Werner dan Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa para striker harus belajar dari Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso setelah kedua bek itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Burnley akhir pekan lalu.

Kedua bek Spanyol tersebut masing-masing menjaringkan gol untuk membawakan kemenangan pertama Tuchel sebagai bos The Blues.

Tammy Abraham dan Timo Werner menjadi starter dalam pertandingan tersebut, sementara Christian Pulisic dan Kai Havertz juga bermain, namun bek veteran itulah yang mencuri berita utama.

Rekrutan musim panas Werner dan Havertz tampak sangat kesulitan di depan gawang akhir-akhir ini dan Thomas Tuchel merasa performa bek mereka pada Minggu (31/1) kemarin mengirimkan pesan kepada para penyerang tersebut.

“Itu harus menjadi sinyal bagi pemain lini depan kami bahwa kami membutuhkan dua pemain bertahan untuk mencetak gol,” kata manajer Chelsea itu.

“Saat ini, kami kekurangan presisi dalam operan terakhir dan dalam sentuhan akhir, serta finishing. Tentu saja kami akan meningkatkan ini, karena kami punya banyak sentuhan di dalam kotak, banyak peluang, dan banyak operan.”

“Tapi pada akhirnya saya tak bisa mengabaikan gol yang kami cetak bersama Azpi dan Marcos, dan pada akhirnya saya mendapatkan kemenangan yang pantas.”

Werner kelihatan jelas kurang percaya diri melawan The Clarets. Dia memberikan sedikit ancaman dan kehilangan peluang yang sangat bagus di babak pertama.

Terlepas itu, Chelsea kini naik ke urutan ketujuh dalam klasemen dengan kemenangan atas Burnley tersebut.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-bek-yang-cetak-gol-lawan-burnley-bos-chelsea-peringati-para-striker
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini