Dua Bek Lokal Persela Bakal Absen Saat Kontra PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Des 2019, 10:00 WIB
Dua Bek Lokal Persela Bakal Absen Saat Kontra PSS Sleman

Arif Satria absen kontra PSS Sleman/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Persela Lamongan dipastikan tak diperkuat dua centre back andalannya, Muhammad Zaenuri dan Arif Satria pada pertandingan kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12) nanti.

Arif Satria tak bisa diturunkan karena sanksi larangan bertanding sebanyak dua laga dari Komdis PSSI, sementara Zaenuri tidak bermain lantaran akumulasi kartu guning.

Kondisi itu membuat Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar tak memiliki banyak pilihan di lini pertahanannya. Pilihan yang kini tersisa dalah menduetkan Feri Sistianto dan Demerson Bruno di jantung pertahanan.

"Feri bermain di Bali dan lawan Persija, dia bisa memaksimalkan kemampuannya. Demerson dalam dua pertandingan terakhir juga bisa membantu tim. Mudah-mudahan bisa maksimal," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

Menariknya, duet Feri Sistianto dan Demerson Bruno belum pernah bermain bersama. Laga melawan PSS Sleman bakal menjadi kesempatan pertama Feri dan Demerseon bermain bersama di Liga 1 2019. Namun, Nilmaizar memastikan duet ini sudah siap dimainkan lawan PSS.

"Kita asah saja mereka dan kita harap bisa cocok nanti di atas lapangan," gatanya.

Selain di lini belakang, Nilmaizar juga sudah menyiapkan beberapa opsi taktikal di lini depan. Pelatih asal Payakumbuh tersebut sudah punya antisipasi andai para pemain gunci Persela dimatikan oleh penggawa PSS Sleman.

"Tentu kami sudah siapkan bagaimana kalau key player kita dimatikan, tetapi itu rahasia. Itu soal teknis. Saya pastikan sudah ada taktikal kalau Rafinha, Kei Hirose atau pemain lain dimatikan," gata Nilmaizar.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, PSS Sleman, Nilmaizar

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini