Dua Bek Asal Prancis Masuk Dalam Daftar Belanja Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 12 Mei 2022, 16:05 WIB
Bersama dengan Jules Kounde, Wesley Fofana disebut sebagai dua bek yang masuk dalam daftar belanja Chelsea musim panas ini / via Getty Images

Bersama dengan Jules Kounde, Wesley Fofana disebut sebagai dua bek yang masuk dalam daftar belanja Chelsea musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Palang pintu Sevilla yakni Jules Kounde serta defender milik Leicester City yaitu Wesley Fofana, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Chelsea untuk bursa transfer musim panas tahun ini.

Sektor bek tengah memang menjadi prioritas utama Chelsea jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Sebab dua bek andalan mereka musim ini yaitu Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, dipastikan hengkang meninggalkan Stamford Bridge saat kontraknya habis tanggal 30 Juni nanti.

Kondisi itu pun memaksa manajemen klub untuk fokus mencari pemain belakang baru di bursa transfer.

Melansir laporan terbaru dari Evening Standard, dua petinggi The Blues yaitu Marina Granovskaia dan juga Petr Cech disebut menginginkan servis dua bek asal Prancis yaitu Wesley Fofana dan Jules Kounde.

Untuk Wesley Fofana, bek berumur 21 tahun itu memiliki kontrak hingga tahun 2027 bersama Leicester City dan harga jualnya ditaksir berada di angka 40 juta Poundsterling (Rp 712 miliar).

Sementara untuk Kounde yang usianya dua tahun lebih tua ketimbang Fofana, sang bek masih memiliki kontrak dua musim lagi bersama Sevilla dan harga jualnya ditaksir menyentuh angka 60 juta Pounds (Rp 1,06 triliun).

Kehadiran dua bek muda Prancis ini diharapkan bisa menambal kepergian Rudiger dan juga Christensen.

Antonio Rudiger sepakat untuk membela Real Madrid mulai musim depan dan Andreas Christensen santer diberitakan bakal merapat ke seteru abadi Madrid yaitu Barcelona.

Artikel Tag: Chelsea, Wesley Fofana, Jules Kounde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-bek-asal-prancis-masuk-dalam-daftar-belanja-chelsea
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini