Dua Area Yang Perlu Diperkuat Lampard Di Musim Panas

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Apr 2020, 17:07 WIB
Dua Area Yang Perlu Diperkuat Lampard Di Musim Panas

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, perlu merekrut striker dan bek kiri baru musim panas ini, menurut mantan bek The Blues, Frank Sinclair.

Lampard menikmati musim perdana yang mengesankan di Chelsea, sebelum akhirnya kompetisi 2019-20 dihentikan sementara akibat krisis virus corona.

The Blues telah mengemas 48 poin dari 29 pertandingan liga mereka dan kini duduk di tempat keempat di Premier League dengan sembilan pertandingan tersisa.

Chelsea akan menyambut winger Hakim Ziyech ke Stamford Bridge yang mereka beli seharga 33 juta pounds (Rp611 milyar) musim panas ini, tapi Sinclair mengatakan bahwa penting bagi Lampard untuk memperkuat skuatnya di dua area lainnya.

“Ada dua posisi yang jelas di mana Chelsea perlu meningkatkan skuat mereka, yakni bek kiri dan striker,” kata Sinclair kepada GettingBet.

“Kedua bek kiri musim ini, Emerson dan Alonso, belum benar-benar klop di posisi itu dan tak banyak bermain secara konsisten.”

Lampard sebenarnya ingin mendatangkan striker pada bursa Januari, akan tetapi ia dibuat kecewa setelah klub gagal dalam langkah mereka mengontrak Edinson Cavani atau Krzystof Piatek.

Sinclair, yang membantu Chelsea memenangkan Piala FA dan Piala Liga pada 1990-an, menambahkan, “Lampard juga perlu mengatasi situasi striker tengah di klub.”

“Tammy Abraham sangat bagus, tetapi dia benar-benar harus membawa tanggung jawab itu sendiri sepanjang musim.”

“Baru sekarang, Giroud membuahkan hasil dan memimpin garis depan cukup baik. Tapi jika Chelsea ingin memasuki posisi di mana mereka bisa menantang Liverpool dan Man Citu, maka mereka perlu menambah striker tengah kelas dunia.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini