Dua Alasan Ini Bikin Negosiasi Milan dengan Rangnick Macet

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 00:57 WIB
Dua Alasan Ini Bikin Negosiasi Milan dengan Rangnick Macet

Ralf Rangnick (Sumber: Express)

Berita Liga Italia: Hingga saat ini dikabarkan masih ada dua poin besar yang menjadi penghambat utama dalam negosiasi antara AC Milan dan Ralf Rangnick.

Sport Mediaset mengklaim bahwa Rangnick menginginkan kewenangan penuh agar bersedia menerima proposal Il Diavolo, sebagaimana yang tercermin dalam pernyataan yang ia lontarkan kepada media Jerman akhir pekan kemarin.

Komentar tersebut seolah merupakan pesan jelas dari Kepala Pengembangan Sepak Bola dinasti Red Bull tersebut kepada CEO Rossoneri Ivan Gazidis, yang masih harus menyelesaikan dua masalah klub, yakni masa depan Paolo Maldini dan Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini menjadi perbincangan panas media.

Posisi Maldini tak sesuai dengan figur Rangnick, yang selain melatih, ingin kewenangan untuk mengatur aktivitas klub di bursa transfer sebagaimana yang telah ia lakukan selama menukangi RB Leipzig.

Telah terjalin kontak antara agen dan pihak ketiga dalam beberapa hari terakhir, tetapi manajer asal Jerman tersebut belum bisa memberikan jawaban konkrit, yang membuat beberapa tujuan klub terancam mulai kabur.

Poin kedua yang menjadi hambatan adalah kekhawatiran akan Ibrahimovic. Rangnick tidak akan terlalu antusias mempertahankan legeda asal Swedia tersebut, sementara di internal klub ada pihak-pihak yang berharap bisa mempertahankannya karena alasan pemasaran.

Jika dua hal tersebut bisa selesai, maka Rangnick kemungkinan besar akan benar-benar mendarat di Milan untuk memimpin revolusi yang direncanakan klub musim panas nanti.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini